Find Us On Social Media :

Titipkan Raffi Ahmad yang Memiliki Kelakuan Nakal pada ‘Polisi’ Sule, Nagita Slavina Tak Mau Ambil Pusing: Puyeng Mendingan Nonton Drama Korea!

By Daniel Ahmad, Rabu, 15 April 2020 | 12:44 WIB

Nagita Slavina titipkan Raffi Ahmad pada Sule agar diawasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Nagita Slavina menitipkan suaminya, Raffi Ahmad, pada komedian Sule.

Memiliki ikatan yang sangat kuat hingga mengetahui perjalanan dan rahasia Raffi, Gigi pun sekarang berteman baik dengan Sule.

Menganggapnya sebagai kakak dan orang yang dihormati, Gigi pun meminta Sule untuk melaporkan padanya jika sang suami genit pada perempuan lain.

Baca Juga: Aksi Busuk Oknum Petugas Lapas Terungkap, Napi Ngaku Disuruh Bayar Tiket Jutaan Rupiah Demi Melenggang Bebas di Tengah Wabah Corona: Kalau Gak Bayar Gak Bakal Keluar!

Perbincangan Raffi, Gigi, dan Sule terekam di satu video dalam kanal Youtube Sule Channel.

“Kang tolong atuh dikasih tau yang baik,” kata Gigi, dikutip Grid.ID, Rabu (15/4/2020).

Gigi pun mencurahkan pada Sule, jika bukan ke dia ya ke siapa lagi, karena dengan orang lebih tua biasanya sang suami mau mendengarkan nasihatnya.

Berinat menjaga, hal tersebut dilakukan untuk kebaikan keluarganya.

“Kadang-kadang kan kita, istri tuh gak boleh kan ya marah-marah, bener gak? Jadi kita menitipkan ada baiknya tuh aku dulu dikasih tau kalo kita mau berkeluh kesah tentang suami itu tuh ke temennya,” ujar Gigi.

Baca Juga: Teka-teki Semakin Terbongkar, Saksi Beberkan Sekjen PDI Perjuangan Rupanya Pernah Lakukan Hal Ini dengan Wahyu Setiawan

Dengan sarkas, Gigi bahkan menyebut Raffi memiliki banyak perubahan setelah dititipkan pada Sule.